Home » Artikel Travelling » 5 Tempat Wisata di Yogyakarta Yang Wajib Dikunjungi

1. Malioboro.

Malioboro ini dikenal sebagai salah satu ikon dari kota Yogyakarta yang dimana merupakan tempat paling wajib dikunjungi. Kawasan Malioboro ini layaknya pasar modern yang dimana penataannya anytara para pedagang, taman, dan tempat duduk yang berbaris rapi di sepanjang jalan.

2. Candi Borobudur.

Candi Borobudur ini merupakan tempat wisata yang selalu jadi incaran para wisatawan kalau berkunjung ke Yogyakarta. Candi Borobudur ini juga merupakan salah ikon dari kota Yogyakarta. Candi Borobudur merupakan Candi Budha yang terbesar di dunia sekaligus merupakan monumen atau bangunan kuil yang terbesar di dunia!

3. Candi Prambanan.

Candi Prambanan merupakan candi Hindu yang terbesar di Indonesiayang juga wajib dikunjungi karena candi ini termasuk kedalam situs warisan dunia UNESCO sekaligus merupakan salah satu candi terindah di Asia Tenggara!

4. HeHa Sky View.

HeHa Sky View ini merupakan tempat yang cukup unik karena mengusung 3 konsep sekaligus yaitu: spot selfie, cafe dan park. HeHa Sky View ini merupakan tempat yang paling digemari saat ini ketika berkunjung ke Yogyakarta.

5. Taman Sari.

Taman Sari merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi selain karena unik, taman ini merupakan bangunan bersejarah milik kesultanan Yogyakarta yang tidak pernah sepi pengunjung. Taman ini juga sangat cocok dijadikan tempat wisata edukasi karena bangunan ini dapat memberikan banyak informasi tentang kejadian pada masa era kesultanan jama dahulu. Selain itu, taman ini juga sangat cocok bagi kalian yang suka selfie.

Nah, itu semua daftar tempat wisata di Yogyakarta… Apabila kalian ada rencana liburan tour ke Yogyakarta, yuukkk langsung konsultasikan aja dengan JN TOUR & TRAVEL dan pastinya akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau!

# Share this information with your friends

No comments yet

Please write your comments

Your email will not be published. Fields marked with an asterisk (*) are required.

Your Comment*Your Name* Email Address* Your Website

Contact Us

If you have any questions, please contact us.