Home » Artikel Travelling » 10 Tempat Wisata di Bali Yang Wajib Dikunjungi

1. Kebun Raya Bedugul, Tabanan – Bali.

Kebun Raya Bedugul adalah kebun botanical terbesar di Indonesia. Menawarkan keindahan taman-taman yang luas serta tertata rapi dan bersih dalam balutan udara pegunungan yang sejuk dan berkabut. Merupakan tempat wisata yang menarik karena menyajikan pesona alam yang menakjubkan.

 

2. Pura Ulun Danau Beratan Bedugul, Tabanan – Bali.

Tempat wisata ini selalu jadi incaran para wisatawan kalau ke Bali. Danau Beratan ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk serta ada Pura yang terlerak di tengah berlatar belakang pegunungan.

 

3. Melasti Beach Ungasan, Badung – Bali.

Pantai Melasti merupakan salah satu pantai yang populer di Bali. Merupakan salah satu destinasi yang wajib banget untuk dikunjungi. Terlebih pada saat sunset tiba maka kita akan dapat melihat indahnya langit senja yang berhiaskan warna warni sehingga menjadi menakjubkan! Satu lagi yang menarik apabila weekend tiba kita dapat menyaksikan tari Kecak di atas batu Kapur bagian dari pantai Melasti.

Pemesanan tiket dapat melalui JN TOUR & TRAVEL.

 

4. Suluban Beach, Badung – Bali.

Nama lain dari Pantai Suluban adalah Pantai Blue Point. Pantai ini emang kece banget dan dikeliling tebing yang astetik. Pantai Suluban adalah salah satu pilihan yang tepat banget nih bagi kalian yang ingin menikmati sunset terbaik dan terunik. Khususnya bagi kalian yang punya hobi berselancar pantai Suluban sangat cocok untuk dikunjungi karena memiliki ombak yang besar.

 

5. Taman Dedari, Ubud – Bali.

Taman Dedari di Ubud ini adalah restaurant yang super keren dan Instagramable bangett! Menawarkan pesona alam yang hijau serta Patung Dedari atau bidadari yang merupakan icon. Disini kita bisa menikmati makanan yang beragam seperti Ayam Betutu, Gurami Goreng Kriuk, dan masih banyak lainnya.Taman Dedari ini menawarkan lebih dari sekedar restaurant sehingga wajib masuk list destinasi kalian kalau ke Bali.

 

6. Bali Marine Safari Park, Gianyar – Bali.

Merupakan salah satu Taman Safari terbaik di Indonesia yang menawarkan lebih dari 100 spesies hewan. Tempat ini cocok kalian kunjungi terlebih bagi kalian yang bepergian dengan keluarga terutama dengan anak-anak. Disini kita dapat menemukan satwa langka, hewan yang lebih lengkap dari dalam maupun luar negeri. Ada mobil khusus yang akan kita naiki ketika akan berkeliling. Kita dapat melihat atraksi hewan serta pementasan seni, bermain serta berpetualang yang tentunya banyak hal menarik yang kita dapatkan!

Untuk tiketnya bisa donk pesan di JN TOUR & TRAVEL aja biar lebih hemat!

 

7. Pura Lempuyang, Karangasem – Bali.

Pura ini merupakan salah satu Pura tertua di Bali. Tertetak pada ketinggian 1.174 mdpl sehingga seperti di atas awan sehingga kita akan dapat melihat view yang sangat indah serta melihat Gunung Agung yang menawan begitu sampai di Pura Lempuyang ini.

 

8. Garuda Wisnu Kencana, Ungasan – Bali.

Merupakan salah satu wisaya yang tidak berhenti menarik para wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal yang menarik para wisatawan ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) adalah banyak tening kapur yang mempesona dan sekitarnya yang menawan terlebih yang melihat Patung Garuda Wisnu Kencana yang menunggangi Garuda. Patung GWK ini merupakan Patung tertinggi kedua di dunia dan merupakan Icon pariwisata Bali dan Indonesia.

 

9. Rumah Gemuk Bali, Tabanan – Bali.

Menyajikan resto yang menggugah selera dan area piknik yang dapat dinikmati semua orang. Konsep ruangan yang ditawarkan adalah rumah kaca yang luas dengan dua lantai. Dipenuhi dengan tanaman dan bunga yang mempercantik ruangan serta memiliki arsitektur yang indah.

 

10. Nusa Penida

Nusa Penida adalah salah satu yang wajib kalian kunjungi apabila ke Bali. Pulau yang indah dan merupakan salah satu favorite destinasi para wisatawan. Di pulau Nusa Penida terdapat banyak keindahan pantai maupun sekitarnya yang terkenal indah dan menawan yang ngga ada obatnya.

 

Nah, itu semua daftar tempat wisata di Bali… Apabila kalian ada rencana liburan tour ke Bali yuukkk langsung konsultasikan aja dengan JN TOUR & TRAVEL dan pastinya akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau!

# Share this information with your friends

No comments yet

Please write your comments

Your email will not be published. Fields marked with an asterisk (*) are required.

Your Comment*Your Name* Email Address* Your Website

Contact Us

If you have any questions, please contact us.